Gerindra: Prabowo akan Selalu Bersama Ulama dan Pendukungnya

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Gerindra: Prabowo akan Selalu Bersama Ulama dan Pendukungnya

@KontenTerkini
Senin, 15 Juli 2019

KONTENTERKINI.COM -  Prabowo Subianto segera mendapatkan tuduhan-tuduhan miring usai dirinya bertemu dengan Presiden terpilih Jokowi pada Sabtu (11/7/2019). Terkait hal ini, Politikus Gerindra Andre Rosiade menjawab soal tuduhan-tuduhan miring tersebut.

Melalui akun Twitter-nya Andre menegaskan bahwa ketua umum Partai Gerindra itu tidak pernah dan tidak akan mengkhianati pendukungnya. Prabowo, kata Andre, juga akan selalu memikirkan nasib para pendukungnya.

“Silahkan dicek kepada teman-teman pendukung, tokoh, dan ulama yang sudah bebas mengenai komitmen Pak @prabowo yang akan selalu bersama pendukungnya,” cuit Andre di Twitter, Senin (15/7/2019).

Andre berujar pertemuan Prabowo dengan Jokowi semata-mata untuk persatuan Indonesia. Kemudian, pertemuan itu untuk penyelesaian permasalahan yang menimpa para pendukunga dan ulama.

“Pak @prabowo bertemu dengan pak @jokowi demi Indonesia guyub, demi membebaskan ratusan pendukung yang masih ditahan, demi menyelesaikan masalah yang masih mendera ulama dan tokoh-tokoh pendukung 02. Bukan karena iming-iming jabatan,” terang Andre.

Terkait posisi Partai Gerindra usai pertemuan kedua tokoh nasional itu, Andre mengatakan bahwa Gerindra konsisten memilih berada di luar pemerintahan.

“Lalu sekarang dengan gampang kami @Gerindra dan Pak @prabowo dituduh berkhianat karena iming-iming jabatan??? Kami 10 tahun beroposisi. Kami sejak berdiri sampai sekarang selalu berada di luar pemerintahan. Dan ini membuktikan kami konsisten dan tidak gampang tergoda,” tegas Andre. []

Sumber : Suara

__________________
Ikuti kami di FANSPAGE, klik : facebook.com/KONTENTERKINI
Baca Juga