Agar Bisa Tahan Lama

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Agar Bisa Tahan Lama

@KontenTerkini
Minggu, 14 Juli 2019

BagiI pasangan suami-istri, waktu jima adalah waktu yang sangat intim untuk berbagi. Tidak hanya gejolak syahwat yang tertumpahkan, tetapi juga perasaan mendalam di antara pasangan. Tidaklah mengherankan jika banyak pasangan yang berharap waktu jima di antara mereka bisa lebih lama.

Karena bagaimanapun, sekali lagi, jima tidak melulu soal seks tetapi juga soal berbagi perasaan mendalam dengan pasangan.

Berikut ini beberapa tips sederhana yang bisa dilakukan untuk membuat waktu jima Anda lebih tahan lama.

1. Mengatur tempo menjadi lebih pelan

Satu hal yang paling utama dalam berjima adalah soal tempo pada saat jima berlangsung. Hawa nafsu yang menggebu-gebu cenderung akan menjadikan tempo berlangsung sangat cepat sehingga jima pun berakhir singkat. Cobalah atur tempo Anda. Jangan terlalu terburu-buru. Foreplay, berkomunikasi lebih intens, atau sesekali becanda adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengatur tempo supaya menjadi pelan sehingga jima semakin berkesan.

2. Mengatur pernapasan

Napas sangat penting dalam mendukung pengaturan tempo. Tentu saja, napas yang memburu disebabkan oleh nafsu yang menggebu-gebu. Karena itu, jangan terlalu bernafsu. Ingat, perlakukan pasangan Anda denga sebaik-baiknya. Toh, jima tidak hanya sekali bukan?

3. Lepaskan beban Anda

Berjima adalah saat relaksasi yang paling sempurna bagi pasangan. Oleh karena itu, jangan membawa beban saat berjima. Lepaskan beban pekerjaan ataupun hal-hal yang mengganggu pikiran. Fokuskan untuk memperoleh kesenangan saat berjima.

4. Meningkatkan pengetahuan tentang tubuh Anda dan pasangan Anda

Hal ini terkait dengan sejauh mana nanti Anda bisa menyenangkan pasangan Anda. Jika puncak jima adalah pasangan suami-istri mencapai klimaks, pengetahuan tentang tubuh Anda dan pasangan Anda bisa mempermudah mencari titik-titik rangsang. Tentu saja, pada saat titik-titik rangsang telah diketahui dengan baik, dapat dipastikan jima pun akan semakin menyenangkan.

Demikian beberapa tips yang bisa Anda coba supaya jima bisa lebih tahan lama. Allahu alam.  []

Sumber : Islam Pos

__________________
Ikuti kami di FANSPAGE, klik : facebook.com/KONTENTERKINI
Baca Juga