Sambil Menangis, Ini Doa Ustadz Fauzil Adhim untuk Kelompok yang Fitnah UAS

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Sambil Menangis, Ini Doa Ustadz Fauzil Adhim untuk Kelompok yang Fitnah UAS

@KontenTerkini
Senin, 15 April 2019
Ustadz%2BAbdul%2BSomad%2Bceramah
KONTENTERKINI.COM - Serangan fitnah kepada Ustadz Abdul Somad (UAS) membuat banyak pihak geram. Fitnah-fitnah itu juga membuat sejumlah dai menangis dan memanjatkan doa yang menggetarkan.

Ustadz Fauzil Adhim, dai dan penulis produktif, memanjatkan doa yang membuat merinding. Selepas isya’, sambil menangis ia berdoa agar barisan orang-orang yang menghalalkan fitnah kepada ulama diputus oleh Allah.

“Bakda Isya' aku terisak: "Ya Allah, putuslah barisan orang-orang yang menghalalkan fitnah kepada para ulama. Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu, cabik-cabiklah kehormatan dan kedudukan orang-orang yang mencabik-cabik kehormatan ulama dengan fitnah dusta."” Tulisnya melalui akun Twitter pribadinya, @kupinang, Ahad (14/4/2019).

Doa itu telah diaminkan puluhan pengguna Twitter.

“Aamiin ya Rabbana..😭😭 Hanya KePadaMu lah kami berlindung, berserah dan bermohon atas segala sesuatu.. #UASdifitnahKejiDanBrutal,” kata @toniassya

“Aamiin...yaa mujibas saailin. Sungguh kami tdk ridha ulama kami diperlakukan serendah itu. Allah tdk tidur dan kekuasaan-Nya meliputibsegala sesuatu,” kata @sujakwulandari1

Ratusan ribu pengguna Twitter mengutuk fitnah terhadap UAS. Dengan tagar #UASdifitnahKejidanBrutal, pengguna Twitter menyatakan pembelaannya kepada UAS. Alhasil, tagar itu pun menjadi trending topic.


Sumber: Tarbiyah

Baca Juga