Sejumlah Artis Datangi rumah Prabowo untuk Berikan Dukungan -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Sejumlah Artis Datangi rumah Prabowo untuk Berikan Dukungan

@KontenTerkini
Senin, 29 April 2019
jihan-fahira-700x375
KONTENTERKINI.COM - Sejumlah artis mendatangi rumah calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (26/4/2019) malam. Mereka diantaranya adalah Indra Brugman, Al Ghazali, Wulan Guritno, dan Jihan Fahira.

Jihan Fahira mengatakan, kunjungan mereka adalah untuk memberikan dukungan kepada Prabowo usai berlangsungnya pemilu 2019.

“Kami cuma bilang support. Insya Allah, pasrah kepada Allah tapi yang dinilai itu kan usahanya,” kata Jihan di depan rumah Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).

Jihan berujar, Prabowo pun berpesan kepada para artis yang datang agar terus semangat menjaga demokrasi. Ketua Umum Partai Gerindra itu berpesan agar para artis tidak ribut dan bertengkar dengan orang yang berbeda pilihan. Jihan juga menyebut Prabowo meminta tak ada kekerasan dan ucapan-ucapan kasar.

“Kita tidak boleh berantem, kan di 01 juga banyak kawan. Itu dia Bapak (Prabowo) pesen. Enggak boleh, tetap kita bersaudara,” kata istri dari politikus Partai Amanat Nasional Primus Yustisio ini.

Jihan mengatakan mereka sempat makan bersama Prabowo. Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus itu juga menyuguhkan kopi Hambalang yang menjadi ciri khasnya. 

Prabowo juga membagi-bagikan dua bukunya kepada para tamunya, termasuk Jihan yang keluar sambil menenteng buku “Paradoks Indonesia” dan “Indonesia Menang”.

Sumber: islampos

________________________________
Ikuti kami di TELEGRAM, klik : https://t.me/KONTENTERKINI | Ikuti kami di FANSPAGE, klik : facebook.com/KONTENTERKINI
Baca Juga