Empat Kecamatan Gagal Pemilu, Bupati Nias Sebut Kerja KPU Tidak ‘Becus’ -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Empat Kecamatan Gagal Pemilu, Bupati Nias Sebut Kerja KPU Tidak ‘Becus’

@KontenTerkini
Minggu, 21 April 2019
Bupati-Nias-Ist
KONTENTERKINI.COM - Video Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, mengamuk di kantor KPU Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut) viral di media sosial.

Dalam video tersebut nampak Hilarius Duha memarahi ketua, empat komisioner, dan sekretaris KPU. Hal tersebut dikarenakan penyelenggara pemilu tersebut dianggap tidak becus menyelenggarakan Pemilu 2019 di Nias Selatan.

“Kalau ada yang harus dibayar, bayar. Kalau tidak mampu, bilang sama saya. Kalau negara ini tidak bisa membayar, saya yang bayar pakai uang pribadi saya,” tegasnya dalam video tersebut ditulis Minggu (21/4).

Hilarius Duha sendiri marah-marah bukan tanpa sebab, dirinya mengaku kesal lantaran ada empat kecamatan seperti Kecamatan Toma, Kecamatan Siduaori, Kecamatan Mazino, dan Kecamatan Somambawa batal melangsungkan pemungutan suara.

“Ada lima orang komisioner pake otak, bagaimana bisa selesai,” ujarnya.

Pemungutan suara di empat kecamatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Senin 22 April, pekan depan. “Kau enggak usah berdebat sama saya, nyatanya sekarang ini. Dari kemarin – kemarin kamu berdebat terus. Kamu enggak usah berdebat, nyatanya apa hari ini? Nyatanya apa? Selalu berdebat, nyatanya apa?,” cetus Hilarius.

“Terusin pekerjaan ini, kalian komisioner terusin pekerjaan ini. Saya sudah bilang saya di Kabupaten Nias Selatan ini yang bertanggung jawab, kalian penyelenggara. Jangan sok – sokan semua. Jangan merasa lebih hebat,” tambahnya.

Sumber: aktual

Ikuti kami di TELEGRAM : https://t.me/KONTENTERKINI | Ikuti kami di FANSPAGE : facebook.com/KONTENTERKINI
Baca Juga