BPN Siap Buka Data Internal Asal Lembaga Survei QC Ungkap Penyandang Dana Mereka

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BPN Siap Buka Data Internal Asal Lembaga Survei QC Ungkap Penyandang Dana Mereka

@KontenTerkini
Rabu, 24 April 2019
sudirman-said
KONTENTERKINI.COM - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno mengaku siap buka data real count internalnya yang menunjukkan paslon 02 menang dalam pilpres 2019.

Namun sebelum itu, BPN menantang lembaga-lembaga survei yang menggelar hitung cepat perolehan suara Pilpres 2019 untuk membuka sosok penyandang dana mereka.

Hal tersebut dinyatakan oleh Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo – Sandiaga, Sudirman Said. Menurut Sudirman, masyarakat perlu tahu siapa yang memberikan dana pada lembaga survei.

Ia menyebut, rakyat tidak peduli soal metodologi yang digunakan dan dipublikasi sebagai pembuktian, tapi soal sosok penyandang dana di baliknya.

“Saya menantang mereka untuk membuka dananya dari siapa. Saya menantang lembaga survei dananya dari siapa. Metodologi hanya mereka yang perlu tahu, masyarakat enggak peduli,” kata Sudirman, di Media Center Prabowo-Sandi Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4/2019).

Sudirman menyebut BPN akan memublikasikan data real count internalnya. Namun, mantan Menteri SDM ini meminta agar lembaga survei yang disebutnya telah menjadi tim kampanye Jokowi – Maruf membuka nama penyandang dananya terlebih dahulu.

“Bila diperlukan nanti kami siapkan. Tapi saya menantang lembaga survei yang terbukti menjadi tim kampanye siapa pendananya,” kata Sudirman. []

Sumber : Suara

Ikuti kami di TELEGRAM : https://t.me/KONTENTERKINI | Ikuti kami di FANSPAGE : facebook.com/KONTENTERKINI
Baca Juga