Malam Ini, Prabowo Bertemu dengan Petinggi Parpol Koalisi dan Ulama -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Malam Ini, Prabowo Bertemu dengan Petinggi Parpol Koalisi dan Ulama

@KontenTerkini
Sabtu, 23 Maret 2019

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan pidato politik di hadapan pendukungnya di Jambi, Kamis (14/3/2019). Dalam kunjungan bertajuk Prabowo Menyapa Masyarakat Provinsi Jambi yang dihadiri ribuan pendukung tersebut, Prabowo menyoroti sejumlah persoalan diantaranya soal tarif listrik, sembako dan harga jual hasil perkebunan. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/ama.

Kontenterkini.com -  Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menggelar pertemuan dengan ketua umum dan sekjen partai politik serta para ulama sebelum pelaksanaan kampanye rapat umum.

Pertemuan tersebut akan digelar di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019) malam.

"Rencana besok malam (Sabtu) jam 7 malam. Ada ketua umum, sekjen, dan tokoh-tokoh ulama nanti diundang ke kediaman Pak Prabowo di Kertanegara," ujar Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso saat dihubungi, Jumat (22/3/2019).

Menurut Priyo, dalam pertemuan tersebut Prabowo akan membahas persiapan sebelum kampanye rapat umum.

Kampanye rapat umum akan berlangsung mulai 24 Maret hingga 13 April 2019.

Selain itu, akan dibahas juga beberapa hal strategis terkait pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019.

"Nanti mau bahas persiapan mau kampanye akbar, termasuk membahas hal-hal strategis lainnya," tutur Priyo.

Menurut jadwal, Prabowo akan mengawali kampanye rapat umum di Manado pada Minggu (24/3/2019). Setelah itu, Prabowo akan berkampanye di Lapangan Karebosi, Makassar.

Kemudian, Senin (25/3/2019), Prabowo akan menggelar kampanye akbar di Merauke, Papua. Dilanjutkan rapat kampanye di Denpasar, Bali, pada Selasa (26/3/2019).

Sumber : Kompas
Baca Juga