Jalan Sehat Roemah Djoeang Prabowo Sandi: 10.000 Relawan Akan Turun di Karawang

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Jalan Sehat Roemah Djoeang Prabowo Sandi: 10.000 Relawan Akan Turun di Karawang

@KontenTerkini
Rabu, 20 Maret 2019
Prabowo-Sandi
Kontenterkini.com - Pada 7 April 2019 mendatang, Roemah Djoeang Prabowo-Sandi akan menggelar acara jalan sehat yang akan dilaksanakan secara serentak di beberapa kota dalam rangka perjuangan pemenangan Prabowo-Sandi pada pemilu 2019.

Salah satu kota tempat diselenggarakannya jalan sehat tersebut adalah Karawang.

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai Gerindra, drg. Putih Sari yang mendirikan tiga posko relawan Roemah Djoeang masing-masing di Kabupaten Purwakarta, Bekasi dan Karawang, sebut akan bantu gerakkan 10.000 relawan jalan sehat untuk pemenangan Prabowo-Sandi.

“Roemah Djoeang ini adalah markas relawan pemenangan Pak Prabowo dan Bang Sandi di Dapil Jabar VII (Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta). Kita akan all-out dalam pemenangan Prabowo-Sandi. Inshaallah atas izin Tuhan YME kami akan berjuang mengumpulkan 10.000 lebih relawan untuk acara jalan sehat yang digelar serentak di beberapa kota di Indonesia,” ujar Putih Sari.

Putih Sari mengatakan, bahwa pendirian posko relawan ini merupakan bentuk komitmennya untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Dengan adanya acara Jalan Sehat ini, harapan saya semangat perjuangan semesta para relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi akan kembali bangkit. Tidak hanya relawan Karawang saja, namun juga relawan yang ada di seluruh penjuru Indonesia,” tambahnya.

Sebelumnya bagi para relawan Karawang yang ingin mengikuti acara Jalan Sehat dapat mendaftar pada link berikut https://www.roemahdjoeang.com/jalan-karawang atau datang ke posko roemah djoeang jln raya klari dekat gerbang toll karawang timur dan untuk kota lain dapat mengunjungi laman Facebook Roemah Djoeang Prabowo-Sandi. Untuk sementara ini sudah ada 31 Kota/Kabupaten yang akan ikut serta menggelar acara Jalan Sehat dengan tagar #seranganumumRDPS07042019 ini.

Sumber: islampos
Baca Juga