Didampingi Erwin Aksa, Prabowo-Sandi Terima Dukungan Aliansi Pengusaha

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Didampingi Erwin Aksa, Prabowo-Sandi Terima Dukungan Aliansi Pengusaha

@KontenTerkini
Jumat, 22 Maret 2019
gits9dwlnywpg1jgwlga

Kontenterkini.com -  Pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, menghadiri acara deklarasi dukungan Aliansi Pengusaha Nasional di Djakarta Theathre XXI, Sarinah, Jakarta Pusat. Setiba di lokasi, Prabowo dan Sandi disambut riuh para pendukungnya.

Dari pantauan di lokasi, Prabowo terlihat hadir terlebih dahulu yang kemudian disusul oleh Sandi. Prabowo tiba di lokasi pukul 19.50 WIB yang kemudian disusul Sandi. Para pendukung terlihat hadir dengan kompak menggunakan pakaian bernuansa biru. Mereka juga mengenakan pink berlambang garuda berwarna merah.

Para pendukung juga sempat meneriaki Prabowo dengan memanggil Presiden. Politikus Golkar dan pengusaha Erwin Aksa juga tampak hadir dalam acara tersebut. Erwin menyambut Prabowo dan Sandi setiba di lokasi acara.

Sebelum acara dimulai, Erwin Aksa menjelaskan bahwa acara ini merupakan ajang untuk mengumpulkan para pengusaha yang merupakan sahabat dekat Sandi.

"Kegiatan kita yang diselenggarakan hari ini, kita ingin mengumpulkan seluruh sahabat-sahabat, seluruh teman-teman sejati Bang Sandi, baik yang di daerah dan di sini. Dan tentunya berjuang baik di daerah dan di mana-mana. Yang tentunya tidak pernah meninggalkan Bang Sandi," ujar Erwin di lokasi, Kamis (21/3).

Selanjutnya, Erwin mengatakan dalam kesempatan ini para pengusaha ingin menyampaikan kepada Sandi bahwa mereka tidak pernah ragu akan cita-cita yang dimiliki Prabowo-Sandi bagi kemajuan Indonesia.

"Kita semuanya optimistis, kita semuanya berada di belakang Bang Sandi dan kita bersatu, melakukan satu persahabatan untuk menggalang kemenangan untuk Indonesia adil dan makmur," tutur dia.

Sumber: Kumparan

Baca Juga