Mualaf Center Yogyakarta Dampingi Prosesi Mualaf Deddy Corbuzier -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Mualaf Center Yogyakarta Dampingi Prosesi Mualaf Deddy Corbuzier

@KontenTerkini
Jumat, 21 Juni 2019
e0899650-b63b-4688-a13e-9018be73c78e_43
KONTENTERKINI.COM - Saat Roger Danuarta menjadi mualaf, lembaga Mualaf Center Yogyakarta ikut menjadi saksi dan mengawal. Kini Deddy Corbuzier yang juga siap masuk islam usai salat Jumat (21/6) siang nanti juga dikawal lembaga yang sama.

Lewat akun resminya, Mualaf Center Yogyakarta juga sudah mengumumkan akan menjadi saksi proses pembacaan syahadat Deddy Corbuzier di Ponpes Ora Aji Gus Miftah.

"Bismillah
Sugeng rawuh Mas @mastercorbuzier .

@mualafcenteryogyakarta 21 Juni 2019, Selamat datang di Jogja Kota Hidayah, semoga rencana untuk prosesi ikrar dua kalimah Syahadat hari ini Mas Deddy Corbuzier berjalan dengan lancar dan Allah Ta'ala memberikan kebaikan, ke istiqomahan dalam Iman dan Islam serta kedepan semakin Kaafah, Aamiin .

Insya Allah perwakilan @mualafcenteryogyakarta akan ikut serta hadir guna menjadi saksi kebahagiaan kita semua atas hidayah yang Allah berikan kepada mas Deddy Corbuzier .

Wallahul Muwaffiq ila Aqwamith Thoriq , Amar Maruf Nahi Munkar, Barakallahu Fiikum .," tulis akun MCY sekitar empat jam lalu, Jumat (21/6).

Postingan itu sendiri sudah mendapat 3 ribu 3 ratusan like dari netter. Deddy sendiri memang sudah mengungkapkan bahwa dirinya memang siap masuk islam.

Lewat ustaz Wijayanto, Deddy mengaku butuh empat tahun untuk mendalami ajaran islam sebelum akhirnya mantap pindah keyakinan.

Sumber: detik

__________________
Ikuti kami di FANSPAGE, klik : facebook.com/KONTENTERKINI
Baca Juga