Anies: Kami Percaya MK Ambil Keputusan dengan Prinsip Keadilan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Anies: Kami Percaya MK Ambil Keputusan dengan Prinsip Keadilan

@KontenTerkini
Kamis, 27 Juni 2019



KONTENTERKINI.COM - Mahkamah Konstitusi (MK) akan membacakan putusan sengketa Pilpres 2019, Kamis (27/6). Sejumlah massa hadir di sekitar MK untuk berdemo mengawal putusan MK.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak mau berkomentar banyak soal putusan MK. Dia mempercayakan hakim MK dapat memutuskan secara adil.

“Kami percayakan kepada MK untuk mengambil pasti putusan yang sesuai dengan prinsip-prinsip keadilan,” kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis, (27/6).

Anies mengaku tidak bisa memantau proses pembacaan gugatan di MK. Ia kembali menegaskan percaya apapun keputusan yang diambil MK.

“Banyak kerjaan kita, tunggu saja nanti hasilnya. Lagi padat banget (pekerjaan),” ujar Anies.

Mengenai aspek keamanan, Anies mengaku sudah memeriksanya sejak semalam. Menurutnya, kondisi Jakarta sampai saat ini tetap kondusif.

Selain itu, Anies mengungkapkan, Pemprov DKI juga sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk kelancaran sidang di MK.

“Pada aspek keamanan itu yang menjadi tanggung jawab pihak keamanan, kita koordinasi terus dan sejauh ini insyaallah berjalan lancar. Dari aspek pengaturan lalu lintas sudah dikelola bersama Dishub dan Ditlantas, insyaallah semuanya berjalan lancar,” tutur Anies

Sumber : Kumparan

__________________
Ikuti kami di FANSPAGE, klik : facebook.com/KONTENTERKINI
Baca Juga