Ajudan Prabowo: Kita Menangkan Hati dan Pikiran Rakyat

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Ajudan Prabowo: Kita Menangkan Hati dan Pikiran Rakyat

@KontenTerkini
Jumat, 28 Juni 2019

voiadnobobaid
KONTENTERKINI.COM - Putusan hasil sidang sengketa pemilihan presiden (Pilpres) 2019 di Mahkamah Konstitusi, Kamis (27/6/2019), menuai tanggapan dari salah seorang ajudan Prabowo Subianto.

Melalui akun jejaring sosial Instagram @rizky_irmansyah, Rizky Irmansyah mengaku bangga karena telah menjadi bagian dari perjuangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Saya bangga telah menjadi bagian dari perjuangan ini. Walaupun keadilan belum memihak, tapi Bapak telah menyelesaikannya dengan sangat baik," tulis Rizky Irmansyah seperti dikutip SUARA.com, Jumat (28/6/2019).

Rizky Irmansyah pun tetap mengklaim Prabowo Subianto dan timnya sebagai pemenang yang memenangkan hati dan pikiran rakyat.

"Lalu pertanyaannya, apakah kita menang? Saya jawab, Yes! We win the heart and the mind of the people! Kita telah memenangkan hati dan pikiran rakyat," tulis Rizky Irmansyah.

Pun Rizky Irmansyah berterima kasih kepada Prabowo dan akan setia berjuang bersama mantan Pangkostrad tersebut selama napasnya masih melekat di tubuh.

"Terima kasih Pak telah mengajarkan kami banyak hal, saya jadi ingin menyampaikan kalimat yang tiba tiba muncul di dalam pikiran saya. Selama napas saya masih melekat di tubuh saya, selama itu pula saya akan setia berjuang bersama bapak dan rakyat," tulis Rizky Irmansyah.

Selain itu, Rizky Irmansyah mengucapkan terima kasih pula kepada para pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menurut dia, Prabowo menilai dukungan itu sebagai sebuah kehormatan tak ternilai.

"Kemudian, kepada para pendukung Pak @prabowo dan Pak @sandiuno terima kasih telah menuangkan seluruh semangat serta dukungan kepada Pak Prabowo dan Pak Sandi. Bagi beliau, adalah suatu kehormatan yang tak ternilai mendapat dukungan yang sangat tulus dari Masyarakat luas," tulis Rizky.

Dia mengajak pula pendukung Prabowo Subianto untuk tetap menjaga kedaulatan bangsa dan negara. "Semangat kami masih sama, Menjaga kedaulatan Bangsa dan Negara," tulis Rizky Irmansyah.

Selain menuliskan status, Rizky Irmansyah juga mengunggah foto dirinya bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di sela acara debat calon presiden dan wakil presiden 2019.

"Mengadili, menyatakan dalam eksepsi, menolak eksepsi termohon dan pihak terkait untuk keseluruhan. Dalam pokok permohonan, majelis menyatakan menolak permohonan Pemohon untuk seluruhnya," kata Ketua MK Anwar Usman membacakan kesimpulan amar putusan.

Putusan ini secara tidak langsung menetapkan Jokowi - Maruf sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk periode 2019-2024, berdasarkan keputusan hasil rekapitulasi nasional Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sumber: suara

__________________
Ikuti kami di FANSPAGE, klik : facebook.com/KONTENTERKINI
Baca Juga