Warga China di Marina Bay Sands Singapura Positif Terjangkit Virus Corona -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Warga China di Marina Bay Sands Singapura Positif Terjangkit Virus Corona

@KontenTerkini
Selasa, 28 Januari 2020
Warga China di Marina Bay Sands Singapura Positif Terjangkit Virus Corona

KONTENTERKINI.COM - Jumlah orang di Singapura yang terkena Virus Corona jenis baru kembali bertambah. Dua pasien yang baru terdampak sama-sama berasal dari Wuhan, China.

Dilaporkan Channel News Asia, Selasa (28/1/2020), dua pasien yang baru terinfeksi adalah laki-laki berusia 56 tahun dan 35 tahun. Kini, total kasus di Singapura menjadi tujuh kasus.

Pasien pertama tiba di Singapura pada 19 Januari lalu dan mulai batuk-batuk pada 25 Januari. Pasien kedua baru tiba di Singapura pada 23 Januari.

Seperti kasus sebelumnya, Kementerian Kesehatan Singapura lantas mengungkap lokasi tempat para pasien itu singgah.

Pasien pertama tinggal di rumah keluarganya di Pasir Ris Grove. Ia pergi ke RS Umum Changi ketika mulai menunjukan gejala Virus Corona 2019-nCoV.

Pasien kedua menetap di Marina Bay Sands sebelum dikonfirmasi mengidap virus. Ia mulai menunjukan gejala pada 24 Januari dan bertolak ke RS Raffles.

Kementerian Kesehatan Singapura menyebut makin banyak WNA China yang terkena Virus Corona Wuhan. Kebanyakan dari mereka berasal dari Kota Wuhan.(*)

Sumber : Gelora

Follow Kami di Facebook, klik : facebook.com/KONTENTERKINI || Follow Kami di Instagram, klik : instagram.com/KONTENTERKINI || Follow Kami di Twiter, klik : twiter.com/OPPOSISI
Baca Juga