Spanduk 'Hentikan Pengasingan Politik IB HRS' Muncul di Reuni 212

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Spanduk 'Hentikan Pengasingan Politik IB HRS' Muncul di Reuni 212

@KontenTerkini
Senin, 02 Desember 2019
Spanduk 'Hentikan Pengasingan Politik IB HRS' Muncul di Reuni 212

KONTENTERKINI.COM - Sebuah spanduk yang bertuliskan 'Hentikan Pengasingan Poltik IB HRS' bertengger di depan panggung utama Reuni Alumni 212 di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Senin, 2 Desember 2019.

Berdasarkan pantauan di lokasi, pada  01.17 WIB, diketahui panitia yang merupakan anggota Front Pembela Islam yang memasang para spanduk tersebut.

Saat ini, para peserta reuni alumni 212 baik laki dan perempuan ini sudah memadati area pelataran panggung utama. Mereka duduk secara berbaris membuat shaf salat.

Ada juga mereka yang masih tiduran di atas tikar dan ada yang melakukan swafoto dengan latar belakang Monas. Ada juga mereka mengambil air wudhu, dan duduk-duduk  bersantai menunggu acara ini digelar. .

Rencananya, kegiatan reuni ini dimulai dengan Salat Tahajud dan Salat Subuh berjamaah. Namun, sejauh ini kegiatan itu belum dimulai.

Ketua Panitia Reuni 212, Awit Masyhuri mengatakan, panitia tidak banyak mengundang tokoh masyarakat atau pejabat negara dalam kegiatan Reuni Akbar 212 ini. Bagi para pejabat negara dan tokoh yang ingin hadir dipersilahkan, namun panitia tidak mengeluarkan undangan.

Sumber : Viva

Ikuti kami di FANSPAGE, klik : facebook.com/KONTENTERKINI
Follow Kami di INSTAGRAM, klik : www.instagram.com/kontenterkini/
Baca Juga