Mengikuti Langkah Ozil, Sejumlah Selebriti Barat Suarakan Dukungan untuk Uighur

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Mengikuti Langkah Ozil, Sejumlah Selebriti Barat Suarakan Dukungan untuk Uighur

@KontenTerkini
Rabu, 18 Desember 2019
Mengikuti Langkah Ozil, Sejumlah Selebriti Barat Suarakan Dukungan untuk Uighur

KONTENTERKINI.COM - Dukungan Ozil untuk Uighur memberi dampak sangat besar. Sebuah cuitan sederhana lewat akun media sosialnya mampu menyedot perhatian dunia. Tercatat hingga saat ini, cuitan Ozil menjadi trending topik di beberapa media pemberitaan.

Dukungan dan kecaman juga tidak lepas dari tindakan berani Ozil. Bahkan secara resmi pemerintah cina memboikot ozil di negaranya. Kecaman supporter ozil asal china menyeruak menepis popularitas ozil sebagai pemain bintang yang di idolakan.

Lain di cina lain di barat. Berkat aksi nekadnya mendukung tegas muslim Uighur kini sejumlah musisi dan selebritis barat ikut bersuara.

Mengutip reporter lepas @Balya_aqsa yang merilis foto sejumlah artis papan atas asal barat yang berisi dukungan untuk Uighur.

Salah satunya rapper capital_bra :

"Selebriti Barat telah mulai memperhatikan penyebab #Uyghur, seperti: (rapper) dan capital_bra telah menerbitkan gambar rasa sakit Turkestan di halaman mereka.










Tentu saja, dukungan uighur adalah murni panggilan hati nurani. Tidak ada kepentingan apapun selain, solidaritas kemanusiaan. Anda yang masih punya hati dan mengaku manusia pasti akan terketuk hatinya melihat ketidakberdayaan saudara kita di Uighur.


Kita berharap semua Muslim yang terkenal itu menerbitkan gambar atau kata untuk mendukung tujuan kita, walaupun dengan sepatah kata. Lakukan apa yang bisa kita lakukan sebagai wujud dukungan moril maupun materil.

#Turkestan_Timur

Sumber : AsianMuslim

Ikuti kami di FANSPAGE, klik : facebook.com/KONTENTERKINI
Follow Kami di INSTAGRAM, klik : www.instagram.com/kontenterkini/
Baca Juga