ads

Seorang Warga Meninggal Akibat Tersengat Listrik Saat Perbaiki Jaringan Internet di Tegalrejo Yogyakarta


Yogyakarta - Warga di sekitar Jalan Wiratama Tegalrejo Yogyakarta dikejutkan dengan berita tewasnya seorang pemuda bernama Jito (25) yang terjatuh dari lantai 3 di tempat kerjanya, Sabtu (6/8) dini hari.

"Korban terjatuh dari lantai tiga setelah sebelumnya tersengat listrik," kata Kasihumas Polresta Yogyakarta, AKP Timbul Sasana Raharja, S.H., M.H., Sabtu (6/8/2022) sore.

Ia menuturkan, korban merupakan warga asal Dongol II RT 008 RW 011, Kelurahan Klampisan, Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Ia tersengat listrik dan terjatuh dari lantai tiga saat bersama 2 rekannya membetulkan jaringan internet di tempat bekerjanya pada Sabtu (6/8/2022) dini hari.

Peristiwa tersebut bermula ketika sekitar pukul 01.00 WIB di kantor korban bersama dua temannya disuruh pemilik rumah untuk merapikan jaringan kabel wifi dari lantai 2 ke lantai 3.

Korban bersama dua temannya naik ke lantai 3 tempat jaringan internet dipasang. Saat berada di lantai 3, korban berusaha melewatkan kabel Wifi di atas jaringan listrik menggunakan paralon. Namun, ujung kabel menyentuh jaringan listrik.

"Akibatnya terjadi letupan listrik di dekat mereka dan korban tersengat listrik," tuturnya.

Korban yang saat itu tanpa pengaman yang memadai langsung terjatuh dari lantai 3. Pemilik rumah pun menghubungi RS Ludira Husada Tama. Melihat kondisi korban tersebut, mereka langsung membawanya ke RS Sardjito Yogyakarta untuk mendapatkan tindakan medis.

"Namun, karena luka yang dideritanya cukup parah, nyawa korban tidak bisa diselamatkan," kata dia.

Timbul menambahkan, akibat tersengat listrik dan terjatuh dari lantai 3, korban mengalami sejumlah luka. Korban mengalami luka bakar di telapak tangan kiri, Kaki kiri patah di atas mata kaki dan kaki kanan patah di bagian tumit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Warga Meninggal Akibat Tersengat Listrik Saat Perbaiki Jaringan Internet di Tegalrejo Yogyakarta"

Posting Komentar