Baru Masuk Parlemen, PSI DKI Remehkan Politisi Tua -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Baru Masuk Parlemen, PSI DKI Remehkan Politisi Tua

@KontenTerkini
Selasa, 27 Agustus 2019
Baru Masuk Parlemen, PSI DKI Remehkan Politisi Tua

KONTENTERKINI.COM - Delapan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) baru saja dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta.

Partai yang dikenal sebagai generasi muda politik itu mengklaim, mereka memiliki keberanian dan idealisme yang tak dimiliki politisi generasi tua.

"Generasi tua mungkin banyak pengalaman tapi mereka kebanyakan sudah mapan tidak ingin melakukan perubahan yang radikal," kata William Aditya Sarana usai dilantik sebagai anggota dewan di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8).

William menambahkan, perubahan radikal itu diperlukan. Kata dia, perubahan itu bisa dicapai dengan adanya pemuda. Menurut William, dalam waktu terdekat PSI akan mendorong pemilihan Wagub.

Selain itu, PSI juga mendukung agar Pemprov DKI memberikan disentif kepada pengguna kendaraan pribadi dalam rangka menekan polusi udara Ibu Kota.

"Kami akan merilis kriteria apa yang PSI punya. Kami juga akan mendorong public hiring, mekanismenya harus terbuka, publik harus tahu mekanismenya seperti apa," tuturnya.

Sumber: gatra

__________________
Ikuti kami di FANSPAGE, klik : facebook.com/KONTENTERKINI
Baca Juga