ads

Kapolresta Yogyakarta Terima Audiensi dari Paguyuban Ketoprak Mataram 'Bhayangkara Waringin Budi Luhur'


Yogyakarta - Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Idham Mahdi, S.I.K., M.A.P. menerima audiensi dari Paguyuban Ketoprak Mataram 'Bhayangkara Waringin Budi Luhur'.

Audiensi berlangsung di Ruang Kapolresta pada Selasa (29/11) siang.

Didampingi oleh Kasatbinmas dan Kasihumas Polresta Yogyakarta, audiensi membahas terkait akan digelarnya Panggung Rakyat Tugu Expo di Jalan Mangkubumi yang direncanakan pada Senin tanggal 2 Januari 2023 pukul 08.00 sampai dengan 22.30 Wib.

Ketua Paguyuban Ketoprak Mataram 'Bhayangkara Waringin Budi Luhur' Bapak Sunardi menyampaikan bahwa dalam kegiatan tersebut, Paguyuban Ketoprak Mataram 'Bhayangkara Waringin Budi Luhur' akan menggelar pentas.

Oleh karenanya, pihak paguyuban berharap Kapolresta Yogyakarta bisa mendukung sepenuhnya kegiatan pentas yang akan digelar.

Dalam kesempatan audiensi, Kapolresta Yogyakarta mengatakan siap mendukung diaktifkannya kembali kegiatan paguyuban dan gelaran pentas di Panggung Rakyat 3 Januari 2022 mendatang.

"Pertunjukan tradisi kerakyatan seperti ketoprak merupakan salah satu identitas budaya DIY. Tentu kami akan mendukung penuh kegiatan kebudayaan seperti ini," ungkap Kapolresta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolresta Yogyakarta Terima Audiensi dari Paguyuban Ketoprak Mataram 'Bhayangkara Waringin Budi Luhur'"

Posting Komentar