ads

PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA MENINJAU TKP BENCANA TANAH LONGSOR

 

Samarinda Ilir - Bhabinkamtibmas Sidomulyo Polsek Samarinda Kota Aipda Teguh Setiawan Dan Babinsa Koramil 0901 Samarinda Ilir Serda Baihaki Mendatangi Wilayah Longsor Di Jln. Jelawat Gg. 9 Rt. 06 dan Rt. 38 Kel. Sidomulyo, Kec. Samarinda Ilir Kota Samarinda. 15/09/2021.


Dalam bencana alam tanah longsor tersebut terjadi di wilayah pemukiman warga,” kata Aipda Teguh Setiawan "Beberapa hari ini di wilayah Kelurahan Sidomulyo dan sekitarnya terjadi hujan deras mengakibatkan tanah longsor yang mengancam perumahan warga dan dari adanya kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa namun diperkirakan 8 Rumah dan 1 mushola terdampak bencana alam tanah longsor tersebut untuk jumlah kerugian material hingga saat ini masih belum dapat dipastikan” imbuh Aipda Teguh. 


Dengan adanya peristiwa tersebut kemudian Bhabinkamtibmas bersama babinsa dan perangkat kelurahan melakukan pengecekan ke lokasi bencana, mendata kerugian baik jiwa maupun material.

Disamping mendatangi TKP Aipda Teguh juga memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk selalu berhati-hati serta waspada mengingat curah hujan tinggi dan masih labilnya tanah serta membantu membersihkan longsoran tanah.


“Terjadinya tanah longsor diakibatkan oleh intensitas hujan yang tinggi serta labilnya tanah tersebut dan melalui Bahabinkamtibmas Aipda Teguh Kapolsek Samarinda Kota menghimbau agar berhati-hati serta waspada terhadap bencana mengingat curah hujan yang tinggi.” pungkas Aipda Teguh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERSONIL POLSEK SAMARINDA KOTA MENINJAU TKP BENCANA TANAH LONGSOR"

Posting Komentar