ads

Polsek Kraton Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Imbauan Prokes di SMPN 16 Yogyakarta


Kraton - Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, jajaran Babhinkamtibmas polsek kraton polresta yogyakarta melaksanakan sambang dialogis serta menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada siswa - siswi dan para guru SMP Negeri 16 Yogyakarta, Selasa (21/09/21) pagi.

Kedatangan Bhabinkamtibmas ini sebagai implementasi bhabinkamtibmas sebagai mitra masyarakat untuk berbagi informasi dengan para pendidik di Sekolah tentang pemberian pelajaran di masa Pandemi Covid-19.

Melaksanakan sambang dan koordinasi ke sekolahan diharapkan ada komunikasi dan kedekatan antara Polri dan para guru disekolahan akan terwujud. Di sampaikan pula kepada para guru untuk selalu meningkatkan pengawasan terhadap siswa siswinya agar dapat terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Jangan sampai generasi bangsa kita terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas dan kenakalan remaja ,” jelas Bripka Eko Pambudi.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Kraton Kompol Sukamto,SH mengatakan,  dengan adanya kehadiran Polri di sekolahan dapat mempererat hubungan silaturahmi, koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan pihak sekolah akan lebih meningkat dalam upaya membina serta membimbing para pelajar sehingga terhindar dari perbuatan yang mengarah kepada tindakan melanggar hukum.

"Kita juga berharap para pendidik dan murid agar tetap menerapkan PROKES dalam melaksanakan kegiatan belajar di sekolahan sehingga dapat menekan penyebaran covid 19", ungkap Kapolsek.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polsek Kraton Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Imbauan Prokes di SMPN 16 Yogyakarta"

Posting Komentar