ads

PENUHI TARGET VAKSINASI,POLSEK PALARAN KEMBALI CETARKAN LANSIA


Palaran-- Dalam rangka memenuhi target pencapaian vaksinasi guna meningkatkan Herd immunity secara merata, Bhabinkamtibmas Polsek Palaran mencari,menjemput dan mengantarkan warganya yang lansia untuk vaksin di klinik Polresta Samarinda. Kamis (26/05/22)


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menjelaskan jika di wilayah Palaran masih ada beberapa warga lansia yang belum mengikuti kegiatan vaksin, sehingga untuk mempermudah proses vaksinasi dalam rangka percepatan vaksinasi serta sebagai wujud kepedulian Polri dalam membantu warga yang belum vaksin,Polsek Palaran siap antar jemput warganya khususnya para lansia untuk melaksanakan vaksin.


Tujuan dari antar jemput lansia tak lain untuk percepatan vaksinasi guna peningkatan Herd immunity secara merata, sehingga untuk mencapai target tersebut polri siap antar jemput para lansia dan anak untuk di vaksin.terang Kapolsek


Selesai dilakukan vaksinasi, para lansia yang di antarkan kembali kerumahnya juga diberi bantuan paket sembako berupa beras.


"Semoga dengan sembako yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 ini" ucap Kapolsek

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENUHI TARGET VAKSINASI,POLSEK PALARAN KEMBALI CETARKAN LANSIA"

Posting Komentar