ads

HADIR LEBIH DEKAT, POLSEK SAMARINDA SEBERANG GUNAKAN HARI LIBUR GELAR VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT


Personil Polsek Samarinda Seberang terlihat sibuk menata kursi-kursi dan meja serta parkir kendaraan.

Pengaturan ini dilakukan demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat.


Seperti yang telah kita ketahui, dua tahun sudah berlalu dunia mengalami pandemi covid-19 termasuk Indonesia yang menyebabkan banyak agenda dan kegiatan penting yang dengan sangat terpaksa di tiadakan ataupun dilakukan secara online, tidak terkecuali anak-anak yang mengenyam bangku sekolah juga terkena dampaknya. Selasa (17/05/2022)


Menyikapi hal ini, Pemerintah tentunya tidak berpangku tangan. Secara langsung turun bahu membahu bersama seluruh elemen bangsa berupaya menanggulangi sebaran virus corona.


Dalam beberapa waktu terakhir, lonjakan sebaran virus corona di seluruh daerah telah menunjukan penurunan terhadap yang terpapar. Hal ini seiring dengan gencarnya pelaksanaan vaksinasi massal dan bertambah nya masyarakat yang telah di vaksin, baik itu dosis pertama, kedua dan ketiga (booster). Sehingga apa yang pernah disampaikan bahwa vaksin meningkatkan imunitas teruji secara nyata.


"Vaksin itu merupakan bagian dari ikhtiar dan sangat membantu dalam meningkatkan kekebalan/imunitas dan bagi yang berpuasa jika dia di vaksin tidak menyebabkan batalnya puasa. Hal ini sudah dikuatkan dengan fatwa MUI", ucap Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman SH MM.


"Untuk wilayah Samarinda Seberang, hari ini pelaksanaan vaksinasi di Mapolsek Samarinda Seberang. Kami sengaja hadir lebih dekat dengan kediaman warga agar lebih mudah saat mendatangi", jelasnya.


"Gerai vaksin presisi di Mapolsek Samarinda Seberang melayani vaksin dosis pertama, kedua dan ketiga (booster) dengan jenis vaksin nya adalah sinovac, astrazeneca, moderna dan pfizer tapi yang lebih di utamakan adalah lansia", tutup nya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HADIR LEBIH DEKAT, POLSEK SAMARINDA SEBERANG GUNAKAN HARI LIBUR GELAR VAKSINASI UNTUK MASYARAKAT"

Posting Komentar