ads

Patroli di Keben, Polsek Kraton Sampaikan Imbauan Kamtibmas


Kraton - Guna menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif Personil  polsek kraton Polresta Yogyakarta dipimpin Panitsabhara Aiptu   Indra Gunawan  melaksanakan Patroli Wilayah serta Himbauan  PROKES di pertigaan sompilan   dan  keben  Kraton  Yogyakarta, senin (11/10/21) siang.

Personil Polsek Kraton  menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan Himbauan PROKES Kepada pelaku usaha, jurkir, pedagang, pembeli  serta  masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah  guna mencegah  penyebaran covid 19.

Ditempat yang terpisah Kapolsek Kraton Kompol Sukamto  melalui Kasihumas Aiptu Surono mengatakan, Kegiatan Patroli dan Himbauan PROKES merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran polsek kraton untuk menekan penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polsek Kraton. 

"Kita juga mengajak kepada semua pelaku usaha, pedagang, pembeli  serta masyarakat Yogyakarta pada umumnya  untuk bersama - sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas," ujar Aiptu Surono.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli di Keben, Polsek Kraton Sampaikan Imbauan Kamtibmas"

Posting Komentar