ads

Tinjau Lokasi Banjir di Aspol Cenderawasih, Kapolresta Samarinda Serahkan Bantuan Kepada Warga

 

Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.Si memantau langsung kondisi warga yang terdampak banjir di Asrama Polisi (Aspol) Cenderawasih, Jl. Gelatik Kota Samarinda, Sabtu (23/10/2021).


Kapolresta Samarinda didampingi Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K. dan sejumlah PJU Polresta Samarinda melakukan pemantauan dan peninjauan ke lokasi rumah warga yang terdampak banjir di Aspol Cenderawasih.


Terkait peninjauannya ke lokasi banjir, Kapolresta Samarinda mengatakan bahwa hal itu dilakukannya untuk melihat kondisi anggotanya yang tinggal di Aspol Cenderawasih.


Sebagai bentuk Kepedulian dan Perhatian Pimpinan Kepada Anggotanya Kapolresta Samarinda menyalurkan bantuan logistik kepada warga Aspol Cenderawasih yang terkena musibah banjir.


"Ini sebagai bentuk empati dan perhatian kami, karena yang tinggal di Asrama ini adalah Keluarga Besar Polresta Samarinda jadi sudah sepantasnya kita saling membantu," ujar Kapolresta Samarinda.


Bantuan logistik yang disalurkan berupa Beras 5 Kg sebanyak 50 Sak/karung beras, 15 Dus mie instan dan 3 Dus minyak goreng, serta makanan siap saji. Kapolresta Samarinda secara simbolis memberikan bantuan logistik ini kepada Ketua Asrama Polisi Cenderawasih Aiptu Barjiya.


"Diharapkan dengan pemberian bantuan ini dapat membantu & meringankan beban personel Polresta Samarinda yang terdampak banjir," pungkas Kombes Pol. Arif Budiman.


Dalam kesempatan ini pula Kapolresta Samarinda menuturkan, Pelayanan Polresta Samarinda juga diberikan untuk warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wilayah kota Samarinda.


"Tidak hanya disini, Penyaluran bantuan terus dilakukan Polresta Samarinda, Kami memberikan langsung bantuan sembako maupun makanan siap saji door to door ke rumah-rumah warga yang terkena dampak banjir di beberapa wilayah Kota Samarinda," tutur Kombes Pol. Arif Budiman.


"Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Samarinda agar antisipasi apabila intensitas hujan kembali tinggi, kami Polresta Samarinda selalu siap siaga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, hubungi Layanan Polisi 110, Gratis 24 Jam apabila memerlukan bantuan Kepolisian," Tambah Kombes Pol. Arif Budiman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tinjau Lokasi Banjir di Aspol Cenderawasih, Kapolresta Samarinda Serahkan Bantuan Kepada Warga"

Posting Komentar