ads

Panitbinmas Polsek Umbulharjo Jadi Narasumber Penyuluhan Wawasan Kebangsaan di Kelurahan Warungboto


Umbulharjo - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III kali ini melakukan penyuluhan kepada warga Warungboto yang bertempat di Kantor Kelurahan Warungboto, Jum'at (08/10/2021).

Kegiatan tersebut berupa penyuluhan wawasan kebangsaan dengan narasumber Mayor Alwi dari Kodim 4 Diponegoro, penyuluhan penyalahgunaan Napza dan kenakalan remaja dengan narasumber Ipda Harwahib dari Polsek Umbulharjo serta penyuluhan mengurangi resiko penularan Covid-19 melalui vaksin dengan narasumber dari Puskesmas Umbulharjo 1.

Hadir dalam penyuluhan tersebut yaitu dari Kodam 4 Diponegoro, Kapolsek Umbulharjo di wakili Panit Binmas, Danramil Umbulharjo, Puskesmas Umbulharjo 1, Lurah Warungboto, Tokoh masyarakat Warungboto, Ketua Rw dan Rt dan segenap tamu undangan.

Program TMMD merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program-program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, terutama dalam penanganan dan pembangunan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat di wilayah pedesaan.

Dan program TMMD ini bisa menjadi salah satu wahana sosialisasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan serta program vaksinasi massal Covid-19 dan bahaya penyalahgunaan Napza dan kenakalan remaja.

Dalam kegiatan penyuluhan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan cek suhu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panitbinmas Polsek Umbulharjo Jadi Narasumber Penyuluhan Wawasan Kebangsaan di Kelurahan Warungboto"

Posting Komentar