ads

POLSEK PALARAN BERSAMA PELAKU USAHA DI PALARAN SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA BANTUAS

 

Palaran-- Sinergitas terus ditingkatkan,termasuk sinergitas terhadap pelaku usaha yang ada di wilayah Palaran dalam mensejahterakan masyarakat Palaran yang kurang mampu dalam masa pandemi Covid-19 ini dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga bantuas. Selasa(04/01/22)


Dalam hal ini perusahaan IPC (Internasional Prima Coal) yang ada di wilayah Bantuas sangat peduli dengan keadaan warganya.


Bersama dengan TNI dan Polri, bantuan berupa paket sembako tersebut secara langsung diserahkan kepada warga yang membutuhkan dan di anggap pantas mendapatkan bantuan tersebut.


Penyerahan bantuan tersebut diberikan langsung oleh pimpinan perusahaan bapak Ferry dan di dampingi oleh Lurah Bantuas Bapak Suyanto,S.Sos serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bantuas.


Kapolsek Palaran Kompol Roganda,S.H. secara terpisah menuturkan, sebelumnya dirinya telah berkoordinasi dengan para pelaku usaha yang ada di wilayah Palaran untuk dapat memperhatikan dan peduli dengan warga sekitarnya,baik itu dalam bentuk pengrekrutan tenaga kerja, pembangunan fasilitas umum dan juga kesejahteraan warga sekitar dengan membagikan bansos tersebut.


Kapolsek juga mengatakan,dengan adanya perhatian dari para pelaku usaha tersebut kepada warganya diharapkan tidak ada kesenjangan yang dapat menimbulkan ganguan kamtibmas sehingga perekonomian juga terganggu.


"Mari kita terus bersinergi dalam membantu masyarakat dan terus kita ciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif" ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "POLSEK PALARAN BERSAMA PELAKU USAHA DI PALARAN SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA BANTUAS"

Posting Komentar