ads

JAGA KONDUSIFITAS POLSEK SAMARINDA KOTA TINJAU KEGIATAN VAKSINASI MASSAL

 

Samarinda Kota - Aipda Teguh Setiawan Bhabinkamtibmas Sidomulyo Polsek Samarinda Kota melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 yang di selenggarakan Di Aula Kelurahan Sidomulyo Jln. Marsda A Saleh Rt. 40 Kota Samarinda. (16/11/2021)


Vaksinasi yang berlangsung saat ini menyasar para Masyarakat Umum baik dari kalangan lansia, Pra Lansia dan Masyarakat dengan sasaran yang belum mendapatkan vaksinasi dan terdaftar oleh panitia penyelenggara. 


Vaksin Tahap 1 dengan jumlah 40 Vial Vaksin Astrazrneca yang akan disuntikan saat ini merupakan kerjasama Kelurahan Sidomulyo Dan Dinas Kesehatan dalam rangka percepatan Vaksinasi menuju Indonesia Sehat.


Disamping pengamanan dan monitoring, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan kepada para peserta yang akan di suntik Vaksin diantaranya agar selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak saat menunggu giliran vaksin.


“Agar para peserta yang disuntik vaksin tetap perhatikan prokes utamanya menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak berkerumun.” Ujar Aipda Teguh. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Creato Sonitehe Gulo, SH. S. IK menuturkan kegiatan Vaksinasi merupakan agenda prioritas pemerintah, Polri bersinergi melaksanakan pengamanan dan monitoring untuk mensukseskan program vaksinasi, oleh karena itu Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan monitoring agar vaksinasi berjalan aman, lancar dan tertib serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JAGA KONDUSIFITAS POLSEK SAMARINDA KOTA TINJAU KEGIATAN VAKSINASI MASSAL"

Posting Komentar